Top Ad unit 728 × 90

Newsline

recent

Arahan Pimpinan Daerah dalam Kunjungan Silaturahmi di Dinas Pendidikan

Pada awal kepemimpinan pimpinan daerah (Bupati dan Wakil Bupati) Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang baru ini melakukan kunjungan sekaligus menjalin silaturahmi kepada para pegawai SKPD-SKPD yang ada di daerah. Ini juga termasuk Dinas Pendidikan sebagai salah satu SKPD kabupaten Hulu Sungai Tengah.
Bupati Hulu Sungai Tengah memberikan sambutan kepada para hadirin di Aula Dinas Pendidikan HST.
Rabu tanggal 2 Maret 2016, H. Abdul Latif, ST, SH, MH selaku Bupati HST didampingi oleh Wakil Bupati HST Drs. H. A. Chairansyah bersama beberapa jajaran pimpinan daerah dan rombongan berkunjung ke kantor Dinas Pendidikan dan bersilaturahmi di selama beberapa waktu dengan seluruh pegawai yang ada di Dinas Pendidikan kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Dalam acara tersebut yang diadakan di dalam Aula Dinas Pendidikan, diawali oleh sambutan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah Dia Udini, S.Pd. MM yang menyampaikan ucapakan terima kasih atas kunjungan Bupati dan Wakil Bupati HST ke Dinas Pendidikan HST. Beliau juga memperkenalkan pada pimpinan dalam struktur Dinas Pendidikan dan jumlah pegawai yang ada di Dinas Pendidikan tersebut.

Selanjutnya dalam waktu tersebut Bupati memberikan sambutan. Pada sambutan Bupati HST itu, beliau menyampaikan beberapa arahan dan informasi kepada Dinas Pendidikan Hulu Sungai Tengah. Beberapa hal penting yang disampaikan diantaranya adalah :
  1. Bupati HST mengajak membangun Kabupaten Hulu Sungai Tengah menjadi lebih baik dengan meningkatkan kualitas dan layanan pendidikan kepada masyarakat.
  2. Mengajak dan menekankan kepada seluruh PNS di lingkungan Pemerintah Hulu Sungai Tengah tentang Peraturan Pemerintah Nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin PNS.
  3. Bupati HST berkeinginan untuk memberikan beasiswa kepada :
    • Guru-guru berprestasi yang mendidik di daerah pelosok / terpencil. Dengan ini dimaksudkan agar seluruh lapisan masyarakat bisa mendapatkan pendidikan tidak terkecuali bagi masyarakat yang jauh dari perkotaan.
    • Siswa-siswi lulusan tingkat atas yang kurang mampu dan berprestasi untuk bisa melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi kedokteran. Dengan adanya lulusan kedokteran asal Hulu Sungai Tengah, dimaksudkan nantinya bisa membantu meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat Hulu Sungai Tengah.
  4. Bupati HST mengajak Kepala Dinas Pendidikan HST untuk sama-sama mengevaluasi mengenai penempatan guru-guru PNS. Hal ini dimaksudkan agar pemenuhan pendidik dan tenaga kependidikan bisa lebih tepat dengan kebutuhan di lapangan.
Selain itu, dalam kesempatan kunjungan tersebut Drs. H. A. Chairansyah selaku Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah juga memberikan arahan dan ajakan kepada khususnya para karyawan di lingkungan Dinas Pendidikan Kab. Hulu Sungai Tengah.
Arahan Pimpinan Daerah dalam Kunjungan Silaturahmi di Dinas Pendidikan Reviewed by Disdik HST [Official] on 09.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima Kasih sudah berkomentar di Website Dinas Pendididikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Mohon maaf apabila komentar dari anda tidak langsung tertanggapi dalam waktu bersamaan.

All Rights Reserved by Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah © 2016
Custom Designed by ME

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.