Top Ad unit 728 × 90

Newsline

recent

Kepala Dinas Pendidikan Kunjungi Kegiatan UN dan UNBK SMA,MA, SMK 2016

Selasa kemarin tanggal 05 April 2016, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Dia Udini, S.Pd.MM mengunjungi beberapa sekolah tingkat menengah atas dalam rangka monitoring kegiatan Ujian Nasional (UN) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2016.

Dalam kunjungan tersebut, beliau memantau langsung proses kegiatan UN dan UBNK 2016 dalam ruangan serta keadaan para siswa-siswa peserta ujian. Beberapa sekolah yang sempat dikunjungi beliau antara lain SMAN 8 Barabai di Kec. Pandawan, SMKN 2 Barabai di Kec. Batu Benawa dan SMAN 1 Barabai di Kec. Barabai.

SMAN 8 Barabai

Di SMAN 8 Barabai, peserta mengikuti Ujian Nasional (UN) 2016 secara tertulis (cetak) seperti halnya di sekolah-sekolah lain. Kedatangan Kepala Dinas Pendidikan Kab. HST ini disambut langsung oleh Kepala SMAN 8 Barabai (H. Taberani, S.Ag. MM) dan Panitia UN 2016 di sekolah tersebut. Bersama Kepala Sekolah, Kadisdik memantau kegiatan UN yang sedang berlangsung di ruangan-ruangan ujian.
Pantau Proses Ujian Nasional di SMA 8 Barabai
Suasana Ketenangan Peserta dan Pengawas UN SMA 2016
Suasana yang tenang sudah mulai terasa ketika memasuki sekita kawasan sekolah, baik di luar sekolah maupun di dalam sekolah sehingga memudahkan para peserta untuk berkonsentrasi dan cermat dalam menjawab soal-soal ujian yang tersedia.
Berfoto Bersama Dia Udini, S.Pd. MM (Kadisdik HST) dan H. Taberani, S.Ag. MM (Kepala SMAN 8 Barabai) di Depan Ruang UN 2016

SMKN 2 Barabai

Kunjungan dilanjutkan ke SMKN 2 Barabai yang berada di Desa Aluan Mati Seberang kecamatan Batu Benawa. Saat memasuki pintu gerbang sudah terlihat himbauan kepada khalayak umum untuk membantu menyukseskan Ujian Nasional dengan menjaga ketenangan wilayah ujian.
Himbawauan Ujian Nasional di SMKN 2 Barabai
SMKN 2 Barabai melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer atau UNBK di tahun 2016 ini. Dengan melaksanakan UBNK, para peserta tidak lagi menjawab soal-soal ujian dalam bentuk tertulis (cetak) akan tetapi dengan menggunakan perangkat komputer.
Peserta UNBK Sedang Berkonsentrasi Menjawab Soal-Soal
Kepala Dinas Pendidikan Bersama Pengawas dan Panitia UNBK di SMKN 2 Barabai
Berbincang-Bincang
Berfoto Bersama Dia Udini, S.Pd.MM (Kadisdik HST), Drs. Banjar Sadono, MT (Kepala SMKN 2 Barabai) dan Norta Dewi Yuniati, S.P. M.Pd (Ketua Panitia).

SMAN 1 Barabai

Setelah berkunjung di SMKN 2 Barabai, kemudian dilanjutkan ke SMAN 1 Barabai yang berada di kecamatan Barabai. Selain SMKN 2 Barabai, SMAN 1 Barabai juga mengadakan Ujian Nasional Berbasis Komputer yang pada tahun sebelumnya juga mengadakan UNBK.
Memantau Proses UNBK Bersama Dia Udini, S.Pd.MM (Kadisdik HST), H. Akhmad Jaini, S.Pd. MM (Kepala SMAN 1 Barabai) dan (Panitia UNBK SMAN 1 Barabai)
Saat memasuki wilayah SMAN 1 Barabai, Kadisdik HST disambut oleh Kepala SMAN 1 Barabai (H. Akhmad Jaini, S.Pd. MM). Beliau mengajak Kadisidik ke beberapa ruangan UNBK bersama panitia pelaksana.
Berpikir Cermat
Salah Satu Siswi Sedang Mencermati Soal Ujian.
Para Peserta Sedang Berusaha Menyelesaikan Soal-Soal Ujian
Kegiatan UNBK tidak lepas dari dukungan PLN Persero Barabai guna membantu antisipasi apabila selama kegiatan UNBK berlangsung terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan gangguan pada aliran listrik lainnya, sehingga bisa ditangani lebih cepat.
Berfoto Bersama Kadisidik HST dengan Para Karyawan PLN Persero Barabai
Kepala Dinas Pendidikan Kunjungi Kegiatan UN dan UNBK SMA,MA, SMK 2016 Reviewed by Disdik HST [Official] on 21.27.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima Kasih sudah berkomentar di Website Dinas Pendididikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Mohon maaf apabila komentar dari anda tidak langsung tertanggapi dalam waktu bersamaan.

All Rights Reserved by Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah © 2016
Custom Designed by ME

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.