Top Ad unit 728 × 90

Newsline

recent

Pembukaan Kegiatan O2SN SD Se Hulu Sungai Tengah Tahun 2016

Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional atau O2SN Sekolah Dasar Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Tengah telah diadakan pada tanggal 05 - 07 April 2016 dari hari Selasa hingga Kamis. Peserta diikuti oleh siswa-siswi perwakilan Sekolah Dasar yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Tengah dalam masing-masing kategori perlombaan.
Pencak Silat
Sebelum acara resmi pembukaan, para hadirin disambut beberapa penampilan dari siswa-siswa sekolah dasar. Penampilan pertama dipertunjukkan bela diri silat lokal (Main Kuntau), Pencak Silat dan penampilan Kata dalam Karate.
Pertunjukkan Karate (Kata)
Karate merupakan salah satu seni bela diri, kategori yang diperlombakan dalam kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional dan diperlombakan pula pada tingkat Kabupaten Hulu Sungai Tengah.
Pertunjukkan Karate (Kata)
Pada pagi selasa, 05 April 2016 kegiatan O2SN dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah di halaman Kantor Dinas Pendidikan. Selain dihadiri oleh para peserta juga dihadiri oleh guru damping, pelatih, dewan juri, UPT Dinas Pendidikan di kecamatan, PPTK (Nurmaidah, S.Sos), Kabid Pendidikan Dasar dan Pra Sekolah (Jumansyah, S.Pd.MM), Sekretaris Dinas Pendidikan (H. Muhamad Rahmadi, S.Pd.MM) beserta panitia penyelenggara.
Sambutan oleh Kabid Dikdas dan Pra Sekolah (Jumansyah, S.Pd.MM)
Menyambut Bersama Kegiatan
Add caption
Pelatih dan Guru Damping Berbaris
Di tahun 2016 ini, Kabupaten Hulu Sungai Tengah sudah memiliki 22 klub olahraga sekolah dasar dari berbagai cabang olahraga.
Penyerahan Surat Keputusan Tentang Klub Olahraga SD Se-HST
Memberi Ucapan Selamat
Memberikan Penghargaan
Pelaksana Kegiatan Bersama Para Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan
Berbaris
Berkumpul Bersama
Lomba-lomba yang diselenggarakan antara lain :
  1. Lomba Atletik Putra dan Putri berlokasi di Stadion Murakata  diikuti oleh masing-masing 2 putra dan 2 putri dari tiap kecamatan.
  2. Lomba Catur berlokasi di SDN 2 Barabai Timur diikuti oleh masing-masing 1 putra dan 1 putri dari tiap kecamatan.
  3. Lomba Renang berlokasi di Kolam Renang Darul Istiqamah diikuti oleh masing-masing 1 putra dan 1 putri dari tiap kecamatan.
  4. Lomba Bulu Tangkis berlokasi di Gedung Olahraga Bintara diikuti oleh masing-masing 1 putra dan 1 putri dari tiap kecamatan.
  5. Lomba Tenis Meja berlokasi di SDN 2 Barabai Timur diikuti oleh masing-masing 1 putra dan 1 putri dari tiap kecamatan.
  6. Lomba Pencak Silat dan Karate berlokasi di Aula Dinas Pendidikan Hulu Sungai Tengah diikuti oleh masing-masing 1 putra dan 1 putri dari tiap kecamatan.
  7. Lomba Bola Voli berlokasi di Lapangan Pelajar diikuti oleh masing-masing 1 grup dari tiap kecamatan.
Siang Hari yang Menyengat
Semangat Bertanding di Siang Hari
Siaga Dengan Bola Jatuh
Servis dari Salah Satu Pemain
Wasit Sedang Mengatur Jalannya Pertandingan Bola Voli
Para peserta yang mengikuti ini akan melewati beberapa tahap pertandingan yang nantinya para juara akan dikirim ke tingkat Provinsi Kalimantan Selatan sebagai perwakilan dari sekolah dan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.
Pembukaan Kegiatan O2SN SD Se Hulu Sungai Tengah Tahun 2016 Reviewed by Disdik HST [Official] on 01.31.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima Kasih sudah berkomentar di Website Dinas Pendididikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Mohon maaf apabila komentar dari anda tidak langsung tertanggapi dalam waktu bersamaan.

All Rights Reserved by Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah © 2016
Custom Designed by ME

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.