Top Ad unit 728 × 90

Newsline

recent

Monitoring Ujian Nasional SMP-MTs 2016 Hulu Sungai Tengah

Pada hari selasa kemarin 10 Mei 2016, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Dia Udini, S.Pd. MM kunjungi beberapa sekolah dalam rangka monitoring Ujian Nasional tingkat SMP/MTs Tahun 2016.

Beliau ingin memantau langsung pelaksanaan kegiatan UN SMP/MTs ini ke lokasi. Dalam kesempatan tersebut beliau juga menyempatkan diri untuk mengujungi beberapa sekolah penyelenggara UN dan UNBK SMP-MTs Tahun 2016.

Kadisdik HST didampingin Kepala SMPN 6 Barabai
Memantau Peserta UN SMP
Peserta sedang mengerjakan Soal UN

Di hari berikutnya Kadisdik HST meninjau secara langsung pelaksanaan UN/UNBK SMP-MTs di SMPN 1 Barabai yang melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer. SMPN 1 Barabai merupakan salah satu penyelenggara Ujian yang lokasinya terkena bencana banjir selain beberapa lokasi sekolah lain seperti SMPN 2 Barabai, SMPN 3 Barabai dan SMPN 1 Haruyan.


Walaupun demikian, pelaksanaan UN/UNBK SMP-MTs 2016 tetap dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Hanya saja untuk ruang penyelenggaraan UN/UNBK tersebut yang mana terganggu akibat banjir dilakukan pengkondisian agar tidak menghambat pelaksanaan tersebut.

Bersama Kepala SMPN 1 Barabai, Kadisdik HST berkoordinasi mengenai pelaksanaan UNBK 2016 meskipun kondisi lokasi sekolah penyelenggara sedang dilanda bencana Banjir.




Sumber Data / Referensi :

  • Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah
Monitoring Ujian Nasional SMP-MTs 2016 Hulu Sungai Tengah Reviewed by Disdik HST [Official] on 23.42.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima Kasih sudah berkomentar di Website Dinas Pendididikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Mohon maaf apabila komentar dari anda tidak langsung tertanggapi dalam waktu bersamaan.

All Rights Reserved by Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah © 2016
Custom Designed by ME

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.