Top Ad unit 728 × 90

Newsline

recent

Penerimaan dan Distribusi Soal UN SMP-MTs 2016

Pada hari sabtu kemarin tanggal 30 April 2016, Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah menerima pendistribusian naskah soal-soal dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan di kantor Polres HST sekitar pukul 11.00 WITA menjelang siang. Soal UN yang diterima tersebut yaitu soal Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.




Pendistribusian dan penerimaan naskah Soal UN untuk jenjang SMP/MTs di Kabupaten Hulu Sungai Tengah ini disaksikan oleh beberapa pihak seperti dari Polres HST, Dinas Pendidikan Kabupaten HST yang dihadiri oleh Plt. Kabid Dikmen (H. Rahmadi, S.Pd) beserta beberapa Staf Dikmen dan juga para pengawas Dikmen Dinas Pendidikan HST.


Naskah soal UN SMP/MTs akan distribusikan selanjutnya kepada sekolah-sekolah penyelenggara melalui (diamankan) Pihak Kepolisian pada Polsek-Polsek di 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Tengah yaitu kecamatan Barabai, Batu Benawa, Hantakan, Pandawan, Batang Alai Utara, Batang Alai Selatan, Batang Alai Timur, Limpasu, Labuan Amas Selatan, Labuan Amas Utara dan Haruyan.


Penyerahan distribusi dari Polres HST pada tanggal 02 Mei 2015 pukul 10.00 WITA disaksikan juga oleh pihak Kepolisian Sektor dari 11 kecamatan, para Kepala Sekolah/Madrasah dan serta para pengawas Dikmen Dinas Pendidikan Hulu Sungai Tengah.

Sumber Data / Referensi :

  • Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Bidang Dikmen
Penerimaan dan Distribusi Soal UN SMP-MTs 2016 Reviewed by Disdik HST [Official] on 02.13.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima Kasih sudah berkomentar di Website Dinas Pendididikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Mohon maaf apabila komentar dari anda tidak langsung tertanggapi dalam waktu bersamaan.

All Rights Reserved by Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah © 2016
Custom Designed by ME

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.