Top Ad unit 728 × 90

Newsline

recent

SMKN 1 Barabai; Sekolah dan Kampanye Anti Narkoba


Senin,  07 November 2016 kemarin SMKN 1 Barabai mengadakan acara perayaan sebagai Sekolah Anti Narkoba sekaligus Kampanye Anti Narkoba oleh BNN Provinsi Kalimantan Selatan. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Selatan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang diwakili Kabid Dikmen, dan para undangan termasuk orang tua/wali dari siswa-siswi SMKN 1 Barabai.


Dengan kehadiran orang tua/wali siswa diharapkan bisa membantu untuk menyukseskan pendidikan dan mempertahankan sekolah (para siswa) dari perusakan generasi oleh NARKOBA (Narkotika dan obat/bahan berbahaya).


Pada acara disampaikan beberapa sambutan dari Kepala SMKN 1 Barabai (Drs. M. Ichsan Fudhail, MM.), Kabid Dikmen Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (H. Rahmadi, S.Pd), Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Selatan (Drs. Ipansyah, SH. M.Si).


Setelah penyampaian sambutan-sambutan Badan Narkotika Nasional Prov. Kalimantan Selatan memberikan penghargaan dengan memakaikan PIN Anti Narkoba kepada 1) Dinas Pendidikan, 2) Kepala SMKN 1 Barabai dan 3) Perwakilan Siswa SMKN 1 Barabai.



Selain itu pula dalam acara tersebut, diadakan penanda-tanganan oleh berbagai pihak untuk menyukseskan dan memberi dukungan kepada dunia pendidikan umumnya dan SMKN 1 Barabai pada khususnya. Penanda-tanganan ini dilakukan langsung di tengah lapangan dengan mendatangani lembar banner. Yang memberi tanda tangan diantaranya BNN Pronvisi Kalimantan Selatan, Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah SMKN 1 Barabai, Dewan Guru SMKN 1 Barabai, Siswa SMKN 1 Barabai dan orang tua/wali siswa SMKN 1 Barabai.


Pada akhir acara utama tersebut diadakan pelepasan balon udara dengan banner STOP NARKOBA ke udara dan dilepas sama-sama oleh BNN Provinsi Kalimantan Selatan, Dinas Pendidikan dan SMKN 1 Barabai.


Sehabis acara formal, pada hadirin diperkenankan untuk melihat pertunjukkan para siswa yang mana merupakan kegiatan minat dan bakat positif yang dikembangkan di SMKN 1 Barabai sebagian besarnya pada kegiatan ekstrakurkuler siswa.

Untuk melihat galeri foto kegiatan tersebut, silahkan kunjungi Kampanye Anti Narkoba di SMKN 1 Barabai.

Sumber Data / Referensi :

  • Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah
SMKN 1 Barabai; Sekolah dan Kampanye Anti Narkoba Reviewed by Disdik HST [Official] on 23.47.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima Kasih sudah berkomentar di Website Dinas Pendididikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Mohon maaf apabila komentar dari anda tidak langsung tertanggapi dalam waktu bersamaan.

All Rights Reserved by Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah © 2016
Custom Designed by ME

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.